Sebab Pejantan Tak Tangguh

Banyak yang beranggapan bahwa impotensi lebih disebabkan oleh faktor kejiwaan alias psikis. Padahal, menurut beberapa riset sekitar 80% hingga 90% impotensi disebabkan oleh faktor fisik. Apa sajakah faktor besar yang sering mempengaruhi masalah lelaki ini?

Depresi

Depresi merupakan bentuk lain dari pengaruh kejiwaan sebagai penyebab impotensi. Sayangnya, beberapa obat anti depresan malah bisa menyebabkan lelaki sulit untuk ereksi. Padahal orang yang depresi berat sangat bergantung pada obat itu. Bagaimana solusinya? Alat bantu seksual/seks toy mungkin bisa menjadi solusi sementara. Untuk lebih lanjutnya, bisa berkonsultasi dengan dokter anda, agar ia dapat menyimpulkan obat apa yang paling sesuai untuk anda konsumsi.

Cemas

Saat seorang lelaki dalam kondisi cemas atau bahkan stress, lelaki terkadang sulit untuk dapat ereksi. Stress atau cemas dapat menghambat lelaki untuk berkonsentrasi dengan kondisi tertentu.

Diabetes

Di Amerika Serikat, diperkirakan sekitar delapan juta orang lelaki yang mengidap penyakit diabetes. Dari jumlah tersebut diprediksi separuhnya menderita impotensi. Sisanya, dikategorikan sebagai kandidat kuat untuk mengalami masalah impotensi.

Organ tubuh

Organ tubuh yang tidak berfungsi dengan baik dapat menyebabkan impotensi. Misalnya karena masalah arteriosclerosis atau trauma yang disebabkan oleh banyak hal seperti kecelakaan, kecelakaan olahraga dan lainnya.

Obat

Banyak obat yag beredar dipasaran berpotensi menyebabkan masalah impotensi bagi lelaki. Misalnya saja obat untuk tekanan darah tinggi, anti depresan, obat tetes mata untuk penderita glaukoma dan pengobatan kemoterapi bagi penderita kanker, dan masih banyak lagi obat lainnya yang berpotensi menjadi penyebab impotensi lelaki.

Impotensi

Penyebab impotensi lainnya bisa karena faktor hormonal dan neurologis. Jadi, faktor seperti ini adalah diantara beberapa faktor penyebab kejantanan lelaki menjadi loyo. Jika pasangan anda mengalami masalah gagal ereksi atau loyo, sebaiknya anda membantu sekuat tenaga dengan cara terbaik agar pasangan anda keluar dari masalah yang sangat dibenci oleh lelaki ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares