Lambatnya Perkembangan Mr.P

Pria yang hormon testosteronnya rendah, penisnya tidak berkembang, rambut kelamin tidak tumbuh, ereksi terhambat, dan tak punya gairah seks. Kemungkinan besar kesuburannya pun terganggu.

Tanda-tanda lain penyebab rendahnya hormon testosteron misalnya otot mungkin tidak berkembang, tekstur kulit mungkin tidak sejelas seperti kulit pada umumnya dan malam atau pagi hari jarang atau tidak pernah mengalami ereksi.

Akibat lain yang perlu anda perhatikan ialah gangguan sperma sehingga kesuburan anda terganggu. Untuk mengetahui dengan pasti diperlukan pemeriksaan sperma.

Perlu diketahui, sunat tidak berpengaruh bagi perkembangan penis kl penyebabnya adalah kekurangan hormon testosteron. Jadi wajar kalau penis anda tetap tidak berkembang setelah anda disunat, tidak ada hubungan antara sunat dengan perkembangan penis yang berkaitan dengan hormon testosteron.

Rendahnya kadar testosteron tidak berkaitan dengan ketertarikan pada sesama jenis, ini tidak menjadikan kaum pria yang hormon testosteronnya rendah mengalami perubahan orientasi seksual.

Rendahnya kadar testosteron memang tidak harus disertai kegemukan, walaupun banyak orang gemuk mengalami penurunan hormon testosteron. Jadi, walaupun anda kurus, dapat juga mengalami kekurangan testosteron yang mengakibatkan otot tubuh tidak berkembang akibatnya terkesan kurus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares