Curhat Pria Soal Orgasme Wanita

Ada beberapa hal di atas ranjang yang tak bisa pria ungkapkan secara blak-blakan pada Anda.Thanks to us, kini tak ada lagi rahasia di antara Anda berdua! Meski pria terlihat begitu bergairah saat membicarakan seks, mereka tetap memilih untuk menyembunyikan beberapa hal dari pasangannya. Pasalnya, hal-hal ini sulit dibicarakan karena perasaan malu, atau takut dengan reaksi Anda yang mungkin tak sesuai dengan harapannya.

Guess what, sejumlah pria curhat pada Cosmo kalau mereka juga turut berpikir keras untuk bisa memuaskan Anda di ranjang. Bahkan, ini bikin mereka sulit berkonsentrasi saat bercinta! Sebenarnya apa saja sih yang ada di benak pria ketika menghantarkan Anda menuju orgasme? Ingat, pengetahuan itu krusial lho dalam menciptakan hubungan seksual yang berkualitas. Dan sebagai sahabat Anda, Cosmo akan membeberkan semua rahasia pria yang selama ini disembunyikan dari Anda!

1. Ia khawatir dengan “kehebatannya”

Layaknya Anda, pria juga concern dengan performanya di atas ranjang. Ia punya kekhawatiran apakah ukuran Mr. Happy-nya sudah cukup pas untuk membawa Anda ke titik klimaks. Well, let’s make him happy! Ketika bercinta, berikan desahan ringan seperti, “Oh, that feels good, honey” untuk membuat si dia semakin pede dan bersemangat untuk memacu permainannya.

2. Orgasme tak lagi istimewa

Anda patut khawatir, darling. Coba deh untuk bereksperimen dengan aksi kegel. Ketika ia berada di dalam, jepit Mr. Happy dengan menegangkan otot Miss Cheerful dari bagian tengah hingga dinding. Tahan selama 10 detik, kemudian lepas. Saksikan gairahnya bangkit secepat kilat!

3. Threesome pasti lebih seru

Eit, jangan buru-buru berpikir yang tidak-tidak. Bukan salah pria kalau kebanyakan dari fantasi mereka melibatkan wanita lain di atas ranjang (boys, remember?). Tapi ini tidak berarti kalau ia benar-benar ingin menjadikannya kenyataan. Sebenarnya Anda bisa kok mewujudkan impian ini tanpa harus mendatangkan wanita lain. Lakukan secara verbal, alias dengan bantuan kata-kata. Katakan apa yang akan Anda lakukan pada “wanita lain” tersebut, kemudian apa yang akan ia lakukan pada Anda, dan biarkan drama bergulir…

4. Dia butuh foreplay

Bagi para pria, servis oral adalah “menu pembuka” favorit mereka, seperti ciuman hangat di sekitar leher dan pundak. Jangan tunggu sampai ia yang mengarahkan Anda, tapi ambil inisiatif untuk segera bergerilya di area Mr. Happy. Jika sudah begini, tak akan ada lagi rasa lelah seusai pulang kantor, tapi ia akan kembali bersemangat untuk menyelesaikan pekerjaan yang sempat tertunda.

5 . He hates forced kinkiness

Wanita dengan antusias tinggi di atas ranjang memang atraktif di mata pria. Selama masih dalam porsi yang wajar, ia akan menanggapinya sebagai komplimen yang memuaskan. Tapi kalau berlebihan? Ini akan menjadi nightmare untuk aktivitas seksualnya. Ia tak mau terlihat lemah dong, kalau Anda terlampau mendominasi setiap sesi ranjang.

6. Lebih cepat lebih baik

Kendati beberapa pria berusaha untuk memperpanjang permainannya agar Anda bisa mencapai orgasme, ia justru ingin semuanya berjalan errr….lebih cepat. Baginya, ia ingin semua berjalan apa adanya. Dimulai dengan menikmati tubuh indah Anda, menjelajahi setiap inci, dan akhirnya mencapai klimaks tanpa harus menahan dan memperlambat ritme permainan, cuma karena Anda masih belum juga mencapai orgasme (sekali lagi: boys, remember?)

7. Ia memikirkan wanita lain saat bercinta

Tenang saja, toh yang biasa ia bayangkan adalah aktris dalam film panas favoritnya. Anda bisa menghentikan ini dengan mempelajari teknik-teknik bercinta yang jauh lebih ekspert lagi. “Kunci” si dia agar tak mampu lagi mengalihkan pikirannya ke “wanita lain” dengan sajian bercinta yang begitu spektakuler.

8. Mr Happy-nya tak selemah itu kok

Sering kali Anda terlalu berhati-hati bermain di sekitar area “bola-bola”, atau malah cenderung menghindarinya. Aduh, tak perlu takut, dear. Tanpa Anda sadari, bagian ini justru mampu meningkatkan gairahnya dengan cepat. Berikan sentuhan lembut dengan kekuatan jari dan lidah Anda. Dijamin, aksi ini bisa langsung membuatnya menggeliat tak terkira.

9. “Remas bokong saya, sayang….”

Manuver ini akan memberitahu si dia betapa Anda begitu menginginkannya, sekaligus menjadi penerjemah bahwa ia sudah melakukan hal yang tepat untuk menyenangkan Anda. Plus, gairahnya juga akan terpancing kalau Anda memintanya bermain di area ini. Ingat, multitasking itu perlu lho.

10. Dia juga butuh “desert” yang tak biasa

Jika sebelumnya cosmo sudah menuntun Anda meremas bokong pasangan di tengah sesi bercinta, coba ulangi kembali aksi ini ketika Anda dan pasangan hendak mencapai klimaks. Remas, dan dekap ia erat ke tubuh Anda. Pasalnya pria akan merasakan kenikmatan orgasme yang luar biasa dengan aksi Anda ini. [Seputarkita. Info]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares