Agar Ciuman Jadi Semakin “Hot”

Ciuman memang tidak hanya sekedar saling menempelkan bibir. Lebih daripada itu, ciuman bisa menghantarkan sinyal-sinyal cinta, juga mempererat sebuah hubungan antara pria dan wanita.

Agar ciuman tidak hanya menjadi “ritual” yang biasa-biasa saja dan bisa menjadi semakin “hot”, berikut tipsnya:

  1. Mulai dengan saling berpandangan untuk memperkuat ikatan batin Anda dan pasangan. Buat suasana se-rileks mungkin, dan pastikan suasana di sekeliling Anda berdua mendukung momen tersebut.
  2. Perlahan-lahan tautkan kedua lengan Anda di bahu pasangan dan rangkullah ia dengan penuh kehangatan. Biarkan si dia merangkul pinggang Anda dengan mesra, hingga bibir Anda berdua saling bertemu.
  3. Tidak perlu terlalu terburu-buru diawal proses berciuman. Biarkan naluri yang menuntun Anda berdua. Memejamkan mata akan semakin menambah sensasi berciuman.
  4. Ketika Anda berdua tidak bisa lagi menahan hasrat yang telah tercipta ketika berciuman, biarkan tangan-tangan Anda berdua yang menjadi sinyalnya. Contohnya, saat Anda menginginkan pasangan untuk menambah kelihaiannya (ciuman), Anda bisa memberikan “kode” dengan cara meremas bagian punggung atau lengan, atau bahkan bokongnya.[hanyawanita .com]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares