Dijual hostel di kawasan wisata Ubud-Bali, strategis dekat pusat pariwisata ubud.

Dijual hostel masih ramai beroperasi, akomodasi murah yang menjadi pilihan para backpacker manca negara jika mengunjungi ubud, hostel ini menyediakan antar-jemput GRATIS dengan mobil dan/atau motor dari hostel ke pusat Ubud/sebaliknya. Di sekitar hostel ini sangat hijau dan sejuk, juga sangat tenang, pastinya disukai oleh para tamu yang membutuhkan tempat beristirahat sesudah seharian berkeliling ubud, terdapat pemandangan sawah nan sejuk dan hijau.

Luas tanah 1 are, luas bangunan 280 m2 ( semi finishing lantai 3). Hub. 081337684066 untuk survey dan detailnya.

Berikut adalah review dari salah satu pengunjung di hostel ini :

Dalam 1 kamar, ada 16 bed, 8 di bawah dan 8 di atas. Dapat Wi-Fi gratis dengan password, dan kencang sekali karena saya bisa streaming konser Carrie Underwood di Apple Music London Festival waktu itu tanpa ngedet-ngedet. Di dalam kamar ada 1 wastafel (untuk cuci muka dan gosok gigi) dan 4 kamar mandi dengan pintu tertutup yang terdiri dari 2 untuk wc duduk dan 2 untuk shower. Sarapan standar, pancake pisang dan teh manis hangat, tetapi dengan harga per malam yang saya bayar, saya tidak akan dapat sarapan di hostel lain. Yang pasti, pengalaman menginap di hostel ini sangat menyenangkan dan tidak terduga. Saya tidak  menyesal dan mau menginap di sini lagi kalau saya ke Ubud lagi. NB: Semua staf ramah dan udara pagi hari sangat dingin, jadi tidak perlu AC, yang diperlukan jaket atau selimut tambahan kalau Anda tidak kuat dingin.

Facebook Comments

Powered by TG Facebook Comments

Wira Mahendra

Menyelesaikan pendidikan tinggi di Fakultas Teknik Sipil, Universitas Udayana, Bali. Sekarang sedang bekerja freelance di bidang Properti dan Pembangunan Rumah. Menyukai design dan internet marketing. Silahkan klik hubungi kami jika ingin menggunakan jasa kami, Gede Wira Mahendra,ST Wahana Mandiri Group

Shares