Pariwisata, roda penggerak bisnis, investasi dan property

Tahukah anda kenapa Bali ini bisa begitu menarik untuk bisnis dan investasi ?, tentu sebagian dari anda sudah bisa menebaknya, tidak lain adalah karena industri pariwisatanya. Industri pariwisata menopang berbagai sektor ekonomi lainnya di Bali bahkan diluar Bali yang saling keterkaitan. Adat dan Budaya Bali adalah aset satu-satunya dan hanya dimiliki oleh orang Bali saja secara holistik, dan bisa dibilang Adat dan Budaya Bali adalah Investasi leluhur orang Bali ribuan tahun yang lalu yang selalu dijaga, dilestarikan, dan masih tetap menjadi bagian dari keseharian orang Bali itu sendiri. Apa yang selalu dielu-elukan wisatawan tentang Bali adalah rasa nyamannya, kesahajaannya, pola pikir masyarakatnya yang merupakan daya hasil cipta rasa karsa dari kehidupan berbudayanya. Perkembangan Industri pariwisata tidak berangsur-angsur dan serta-merta mengikis “taksu” atau karisma Bali. Kehidupan adat-budaya malah bisa berdampingan dengan kehidupan modern dan menunjang industri pariwisatanya.

Itulah yang menjadi kunci kenapa bisnis property akan selalu berkembang di Bali. Konsistensi dan keunikannya yang membuat Bali akan selalu menjadi icon pariwisata nasional bahkan dunia, yang berkali-kali telah mendapat pengargaan kelas dunia sebagai the best destination in the world.

world’s best destination 2017, Travellers Choice 2018 mengalahkan Paris, Family Travel People’s Choice Awards 2018, Taman Nasional Bali Barat dinobatkan sebagai Best of the Planet untuk Asia-Pacific 2018, Best Wedding Destination International 2018, 13 Kali, Bali Raih The Best Island in Asia Pacific, Top 10 Honeymoon Destination, Bali berada di urutan pertama mengalahkan destinasi kelas dunia bergengsi lainnya seperti Hawai,  Paris,  New York,  Dubai, dan masih banyak lagi silahkan anda bisa googling sendiri.

Tabanan adalah salah satu kabupaten yang akan menjadi Rising Star berikutnya, Potensinya sangat besar. Mega Investasi dan infratruktur mulai masuk ke Tabanan. Lihat saja kawasan property Ciputra di kawasan pantai Yeh Gangga, dan tidak asing lagi presiden amerika Donald Trump yang sudah mengakusisi BNR Pan Pasific dengan rencana prestisiusnya,memperluas dan meningkatkan standart kelas BNR Pan Pasific menjadi Hotel bintang 6 terbesar di Asia.

Ciputra Beach Resort berada di Tabanan Bali, Sebuah Kawasan yang akan dikembangkan secara serius oleh Ciputra Group menjadi tujuan wisata baru di pulau Bali. Kawasan ini memang belum se terkenal kawasan Kuta atau seminyak, tapi Ciputra percaya bahwa kawasan Tabanan bali akan menjadi daerah perkembangan baru karena semakin mahal dan sulitnya menemukan lahan yang luas dan strategis di Kuta atau Seminyak itu. Ciputra Group tidak main-main dalam mengelola kawasan seluas 80 ha ini yaitu dengan mengundang 2 operator hotel kelas dunia seperti Rosewood dan Ritz Carlton untuk bersama-sama mengelola kawasan Ciputra Beach Resort, Kolaborasi ini di Harapkan menjadikan kawasan Ciputra Beach resort menjadi kawasan wisata baru yang exclusive yang dapat menarik turis dari berbagai negara berkunjung ke tempat ini

Dengan mempunyai visi untuk menjadi Resort terbaik di Bali maka Ciputra Beach Resort akan dilengkapai oleh Fasilitas-fasilitas terbaik untuk menunjang segala aktivitas di kawasan ini sehingga penghuni akan betah tinggal lama di Resort ini. Ciputra Beach Resort Bali mempunyai concept superblok dengan lahan hampir 80 Hektar disini akan berdiri Beberapa Cluster Villa (Nivata dan Sadana) dan Resort & Hotel Bintang 5

Kawasan Ciputra Beach Resort akan menjadi daya tarik para wisatawan asing dan lokal karena disini akan memiliki garis pantai yang cukup panjang hampir 1,7 km yang artinya akan menjadi surga bagi pecinta olah raga air seperti Surfing atau sekedar untuk berjemur dipantai dengan merasakan Sunset dan suasana khas tepi pantai lain. Lokasi ini merupakan kawasan baru yang akan dikembangkan secara serius oleh group Ciputra untuk menjadi daerah tujuan wisata baru di pulau bali. Lokasi yang masih sepi ini akan sulap menjadi sebuah Resort yang mewah dan berkelas. Ciputra Beach Resort nantinya akan menawarkan konsep hiburan dengan adanya  Club atau Bar berkelas untuk menbuat kenyamanan tinggal di kawasan ini.

MNC BALI RESORT

Sebagai salah satu tujuan wisata terbaik di dunia pada tahun 2017, Bali memiliki keberagaman budaya dan panorama alam yang indah, mulai dari pesisir pantai berpasir putih, pegunungan vulkanik yang megah hingga persawahan yang tumbuh subur. Pulau Dewata dengan iklim tropis ini juga menawarkan beragam aktivitas yang cocok dengan pilihan gaya hidup, termasuk seni, budaya, olah raga air, dan permainan golf kelas dunia.

Dikembangkan di lahan seluas 108 hektar di Tabanan, Bali, MNC Bali Resort menawarkan pemandangan panorama Samudera Hindia dan Pura Tanah Lot, sebuah kuil Hindu kuno dan salah satu landmark paling bersejarah di Bali. Dioperasikan oleh brand Trump, resor eksklusif ini akan meliputi hotel mewah berbintang 6, lapangan golf, beach club, dan vila residensial.

Akses dari Bandara Internasional Ngurah Rai ke MNC Bali Resort semakin cepat dan mudah dengan adanya rencana pembangunan jalan tol baru dari Kuta ke Gilimanuk.

Tabanan bisa berkaca dari Badung, Denpasar, dan Ubud bagaimana pariwisata bisa memicu perkembangan property dan investasi yang didukung dengan perkembangan infrastrutur.

WM Properti Bali

Situs info property, konstruksi, arsitektur, investasi, bisnis, dan pariwisata di Bali. Silahkan HUBUNGI KAMI di KONTRAKTOR BORONG BANGUNAN DAN PENGAWAS PROYEK jika ingin menggunakan jasa kami, Founder Gede WM Bali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares