Super Orgone

Nah, kawan-kawan pernah lihat langit seperti di atas gak ? kalau langit seperti itu artinya udara atmosfir lagi tercemar, entah itu karena radiasi atau polusi, biasanya sey langit seperti itu terdapat di tempat yang berdekatan dengan BTS, atau tower2 listrik yang biasanya ada di PLN. Pada dasarnya semua alat-alat elektronik itu menghasilkan radiasi berupa gelombang elektromagnetik yang mana juga memberikan pengaruh negatif bagi kita, terutama untuk kesehatan. Nah, salah satu benda yang dapat menanggulangi hal tersebut adalah orgonite.

Apakah itu orgonite ? kayaknya istilah yang masih asing y ? Menurut ahlinya Orgone adalah perpaduan material sederhana (limbah logam, Kristal, logam, dan fiber) yang menyeimbangkan energi yang ada di alam oleh konversi Energi Negatif menjadi Energi Positif.

Orgone merupakan pembersih alami, penyembuh dan sumber energi positif. Orgone adalah nama yang diberikan ilmuwan Wilhelm Reich untuk energi vital yg ada di bumi ini. Energi ini sering disebut Chi atau fifth element (elemen ke lima).

Orgone menyerap energi negatif beserta racun-racun kimiawi di sekitar kita, merubahnya menjadi energi positif dan melepaskannya kembali ke atmosfir. Diketahui energi negatif yg tersebar di sekitar kita memberi pengaruh buruk bagi kesehatan dan lingkungan hidup. Energi negatif ini banyak ditimbulkan antara lain dari radiasi elektromagnetis jaringan selular, jaringan listrik, pemancar televisi polusi udara dan juga penyemprotan secara sengaja bahan-bahan kimia ke udara (chemtrails).

Adapun manfaat dari orgone ini antara lain :

– Menetralisir racun dan radiasi dari udara
– Menghilangkan Chermtrails dan menjaga udara tetap bersih
– Memperbaiki pernapasan dan membantu penderita asma
– Membantu mempercepat proses penyembuhan
– Meningkatkan daya tahan tubuh
– Menyembuhkan sakit kepala dan migrain
– Melindungi dari halilintar dan angin puyuh di sekitarnya
– Menetralisir efek dari hal atau alat pengontrol pikiran (sebentuk hipnotis)
– Menghilangkan insomnia atau susah tidur dan mimpi buruk
– Mengurangi tingkat stress
– Membuat tanaman tumbuh lebih sehat; dan suasana alam lebih segar dan nyaman
– Media Holistic Healing
– dan lain sebagainya

Dalam perjalanan sejarah Bali, tepatnya pada awal abad ke-8 ada dikenal istilah “Pancadatu”, yaitu lima jenis logam  berupa logam emas, perak, tembaga, besi dan perunggu. Dengan disertai permata Mirah Adi (permata utama) atau bahasa kerennya kristal dan upakara (bebanten / sesajen) selengkapnya diperciki tirta Pangentas (air suci), pancadatu  tersebut ditanam oleh Rsi Markandeya pada saat Pura Besakih akan dibangun. Tujuan pembangunan Pura Besakih ini pada awalnya ingin menyediakan tempat suci untuk memohon keselamatan dan kesejahteraan kepada Hyang Maha Ada, karena sebelum kedatangan Rsi Markandeya, masyarakat Bali Kuno resah dengan adanya gangguan dari makhluk astral dan merebaknya wabah penyakit. Atas berkat waranugraha atau keselamatan yang diperoleh, maka dari itu Pura ini dinamakan Pura besakih, yang awalnya berasal dari bahasa Jawa kuno, Basukihan. Rsi Markandeya adalah pendeta suci yang berasal dari Gunung Raung, Jawa Timur yang juga sering bertapa di Gunung Dieng, diceritakan dulu tanah Jawa dan Bali asalnya adalah satu pulau.

Rupanya jauh sebelum penelitian modern orang barat mengenai orgonite ini dilakukan, leluhur kita sudah lebih dulu mengenal “Pancadatu”, maka dari itu tidak mengherankan jika Pulau Bali menjadi pulau surga dan dikenal oleh seluruh penjuru dunia karena keindahan aura pesonanya yang tetap terjaga berkat “The Super Orgone from Bali” ini.

Ini adalah beberapa orgone milik saya yang saya dapatkan dari seorang teman. Cek this out !

WM Properti Bali

Situs info property, konstruksi, arsitektur, investasi, bisnis, dan pariwisata di Bali. Silahkan HUBUNGI KAMI di KONTRAKTOR BORONG BANGUNAN DAN PENGAWAS PROYEK jika ingin menggunakan jasa kami, Founder Gede WM Bali

4 thoughts on “Super Orgone

  • July 25, 2011 at 3:10 am
    Permalink

    Iaa, lg ada kegiatan lain aja mas,, hehe,, nanti deh kl ada waktu luang mau maen ke pak edo.. kok kayanya mas ga asing y ?

    Reply
  • July 29, 2011 at 5:08 pm
    Permalink

    bingung nyari kristal kuarsanya…tp dokter saia bilang bisa diganti blacktanderm tapi apa lagi itu makin bingung saia…..

    Reply
    • July 29, 2011 at 6:58 pm
      Permalink

      Hehehe,, ga usah bingung2 mbak.. pesen aja sama ahli2 orgon, banyak kok bertebaran.. hehe.. saya aja lg males buat sendiri, pesan sama temen untuk dibuatin, tinggal nunggu beberapa minggu, langsung dikirim deh.. 🙂

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Shares