Design Rumah Minimalis type Atala Dwipa 55/90

E

Rumah Minimalis Atala Dwipa

Rumah ini terdiri dari 2 kamar dengan ukuran masing-masing kamar cukup luas. Konsep kamar yang didesign memang untuk memberikan kenyamanan dan privasi pada penghuni kamar, karena kamar adalah tempat untuk melepas lelah dan merefresh kembali kondisi maupun suasana jiwa dan raga setelah seharian berutinitas.

A1

Rumah ini memiliki ruang tamu atau ruang keluarga dengan ukuran yang minimalis tetapi fungsi yang maksimal, dimana ruangan ini ingin memancarkan kesan yang hangat dan homie. Ruangan ini juga dilengkapi dengan view kolam (water feature) dalam rumah yang menonjolkan kesan segar dalam kehangatan bercengkrama dengan anggota keluarga maupun tamu yang berkunjung.

Ruangan dapur juga memiliki ukuran konsep yang minimalis, nyaman dan cukup efesien dalam melakukan kegiatan memasak ataupun bersantap. Privasi dalam dapur juga terjaga dari aktivitas lainnya. Pintu belakang juga terdapat di ruangan dapur ini.

Untuk Kamar mandi konsepnya juga minimalis dan fungsionalis. Ada washtafel diluar, dan shower dan closed di dalam. Letaknya bersebelahan dengan water featured, sehingga menambah kesan segar dan tenang ketika melakukan aktivitas di kamar mandi.

Untuk landscape ada pergola di halaman depan untuk sekedar bersantai di sore hari, ataupun berolahraga ringan di halaman rumah.

Facebook Comments

Powered by TG Facebook Comments

Wira Mahendra

Menyelesaikan pendidikan tinggi di Fakultas Teknik Sipil, Universitas Udayana, Bali. Sekarang sedang bekerja freelance di bidang Properti dan Pembangunan Rumah. Menyukai design dan internet marketing. Silahkan klik hubungi kami jika inginĀ menggunakan jasa kami, Gede Wira Mahendra,ST Wahana Mandiri Group

Shares